Papua New Guinea Jadi Tujuan Idola Kpop

papua new guinea

SALAMKOREA.COM – Jeolchin tentu sudah tidak asing mendengar nama Papua New Guinea, daerah yang berbatasan langsung dengan Indonesia bagian timur. Siapa sangka jika lokasi ini akan jadi tujuan para idola Kpop yang bergabung dalam acara SBS Law of the Jungle.

Memiliki iklim tropis, para idola Kpop ini akan punya waktu untuk menikmati udara lembab dan juga liarnya hutan di daerah ini. Sebelumnya dikabarkan bahwa pada tanggal 20 Maret lalu, Sojin Girl’s Day, Hayoung A Pink, dan Kangnam sudah berangkat ke Papua New Guinea. Kemudian pada tanggal 27 mendatang, member Super Junior Leeteuk dan Kangin serta Shownu MONSTA X akan turut menyusul rekannya.

Menurut perwakilan dari Starship Entertainment, Shownu akan muncul di episode kali ini akan membuat penggemar penasaran. Terutama penggemar akan bisa melihat sisi lain leader yang kharismatik ini.

Nah Jeolchin, kalau penasaran seperti apa kegiatan mereka di daerah tropis, jangan lewatkan Law of The Jungle, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^