Shin Won Ho, Choi Jong Hun & Jo Bo Ah Siap Jelajah Sumatera Bareng Sungjae BTOB

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/18015344/Shin-Won-Ho-Jo-Bo-Ah-768x431.jpg

SALAMKOREA.COM – Shin Won Ho, leader Cross Gene yang kini sedang menyelesaikan drama Legend of the Blue Sea siap menyambangi Indonesia. Ia masuk dalam member Law of the Jungle yang akan mengambil lokasi di Sumatera. Selain ia, ada pula aktris Jo Bo Ah yang dikonfirmasi ikut dalam acara ini.

Pihak SBS mengungkapkan bahwa “Shin Won Ho dan Jo Bo Ah akan tampil di Law of the Jungle di Indonesia.” Selain itu, member FTISLAND, Choi Jung Hun juga dikonfirmasi akan bergabung dengan para member lainnya. Pihak FNC Entertainment mengungkapkan, “Choi Jong Hun akan bergabung dengan grup kedua SBS Law of the Jungle. Ia berencana pergi ke Sumatera pada awal bulan Februari.”

Saat ini member yang sudah dikonfirmasi untuk ikut dalam acara ini adalah Kim Sejeong gugudan, Yook Sungjae & Peniel BTOB, dan aktor Kwak Si Yang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^