Sudah Tamat, Ini 4 Adegan Terbaik Goblin

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/27033947/Gong-Yoo-Kim-Go-Eun1.jpg

SALAMKOREA.COM – Takkan pernah cukup membahas drama Goblin karena memang karya dari Kim Eun Sook ini berhasil buat penggemar drama galau. Setelah Descendants of The Sun drama ini pun menciptakan efek “susah move on”. Ini dibuktikan dengan tingginya rating drama tvN ini bahkan mengalahkan pendahulunya, Reply 1988 yang memegang rekor rating tertinggi tvN.

Ada momen di drama Goblin yang berhasil mendapat rating tinggi. Nah dari empat momen ini, yang mana yang jadi favorit kamu?

Episode 2: Runway ala Goblin & Grim Reaper

Gong Yoo Lee Dong Wook

Ini adalah adegan saat Ji Eun Tak diculik oleh lintah darat, Kim Shin dan grim reaper muncul setelah mendengar teriakan Eun Tak. Keduanya muncul dari ujung jalan dalam gelap dan asap, terlihat seperti jalan di runway. Well, quote The world is your catwalk”, sepertinya cocok untuk mereka ya, Jeolchin?

 

Episode 4: Goblin “Kamu adalah cinta pertamaku.”

Gong Yoo

Kata-kata itu saja sudah bisa membuat pemirsa berdebar. Ini adalah adegan saat Kim Shin di Quebec, Kanada bersama Eun Tak. Dia tidak bisa melepaskan pandangan dari Eun Tak dan dia dasar tentang perasaan cinta yang pertama kali dirasakannya. Ini adalah salah satu adegan yang tidak terlupakan.

 

Episode 10: Grim Reaper adalah Raja

Lee Dong Wook

Sudah terungkap kalau Grim Reaper enggak bisa mengingat kehidupan sebelumnya karena kejahatan yang ia lakukan. Dia tidak bisa mengingat namanya. Namun, meski sudah banyak yang menebak kalau ia akan muncul sebagai raja, tetap saja adegan ini mendapat perhatian luar biasa dan mengejutkan banyak pemirsa.

 

Episode 13: Kematian Goblin

Gong Yoo Kim Go Eun 2

Siapa yang tidak tercengang saat menonton akhir episose ini? Meski jatuh cinta pada Eun Tak ia memilih untuk menarik pedangnya dan meninggal. Ia tahu kalau kekasihnya akan meninggal jika dia tidak menarik pedang. Selain itu, cuma pedangnya yang bisa mengalahkan arwah jahat Park Joong Won. Perpisahan pasangan ini membuat pemirsa tercengang sekaligus sedih.

Nah itulah empat akhir episode Goblin dengan rating terbaik seperti dilansir dari Soompi. Yang mana favoritmu?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^