Cantiknya Lee Yoon Ji dalam Balutan Gaun Pengantin

Hari ini, Tree Actors merilis beberapa foto pre-wedding dari pemain film dan k-drama, Lee Yoon Ji yang merupakan salah satu artis dari agensinya.

Artis cantik ini tampaknya begitu bahagia menjelang hari pernikahannya. Kecantikannya terpancar dari balik balutan gaun pengantin putih yang indah dalam salah satu foto tersebut. Selain memakai gaun pernikahan modern, Lee Yoon Ji juga tampak menggunakan hanbok dengan nuansa warna lembut dan feminim.

Salah satu staf berkomentar saat sesi pengambilan foto-foto tersebut, “Dia tampak sempurna sebagai pengantin wanita bahagia yang terlihat cocok untuk setiap gaun yang digunakan dan konsep pemotretan yang ada. Sang pengantin laki-laki pun tampaknya merupakan seseorang yang baik dalam sesi pengambilan gambar. Mereka benar-benar pasangan yang manis”.

Berikut ini beberapa foto pre-wedding Lee Yoon Jilee yoon ji wedding

Berkaitan dengan hal itu, acara pernikahan Lee Yoon Ji akan dilaksanakan pada 27 September 2014 yang akan datang di Grand Ballroom Hall, Yeoyido 63 Building. Pemeran adik Lee Seung Gi dalam drama King 2 Hearts ini akan menikahi seorang dokter gigi yang bertaut umur tiga tahun lebih tua darinya. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa keduanya telah saling mengenal selama 10 tahun. Pesta pernikahan ini hanya akan dihadiri oleh teman-teman mempelai wanita dan pria yang bukan dari kalangan selebriti dan beberapa anggota keluarga.

cr pict: http://www.allkpop.com/