Gong Yoo Kembali Setelah 3 Tahun Hiatus

0

Aktor Gong Yoo dan Aktris Jeon Do Yeon kembali memenuhi layar lebar Korea dengan membintangi film terbaru berjudul “A Man and A Woman”. Film bergenre melodrama ini mengambil lokasi syuting di Finlandia.

Gong Yoo kembali dengan film “A Man and A Woman” setelah 3 tahun hiatus sejak film box office “The Suspect” tahun 2013.

restmb_jhidxmake.php

Selasa lalu, Gong Yoo, Jeon Do Yeon dan sang sutradara, Lee Yoon Ki, yang pernah menyutradarai film “My Dear Enemy,” “Come Rain, Come Shine”, menghadiri konferensi pers film tersebut di Seoul.

“Sudah sejak lama aku membintangi film bergenre melodrama. Film ini menceritakan kisah cinta yang penuh semangat. Gaya film yang disutradarai Lee Yoon Ki memang berbeda, tapi aku penasaran melihat bagaimana ia akan menciptakan sebuah kisah cinta yang penuh gairah,” kata Jeon, yang pernah bekerja sama dengan sutradara Lee sejak film “My Dear Enemy” tahun 2008.

Gong menambahkan “Sulit untuk menemukan film bergenre melodrana di industri film Korea,”. “Aku selalu menginginkan bekerja pada sebuah film bergenre melodrama, ditambah lagi bekerja dengan Jeon Do Yeon. Jadi tidak ada alasan untukku menolak film ini.”

1

Saat pertama kali pria kelahiran 10 Juli 1979 ini menerima naskah film, ia tahu kalau ini sesuatu yang ia inginkan, langsung membuat keputusan saat itu juga. “Tetapi saat pertama kali aku syuting, aku merasa ada tekanan dan rasa khawatir apa aku bisa bekerja dengan baik dengan sang aktris. Aku tidak ingin membuat film ini menjadi jelek,” tambahnya.
“Ini memang sedikit aneh, tapi aku biasanya dipengaruhi oleh lawan mainku, tapi berkat Jeon Do Yeon aku bisa fokus pada karakterku dengan baik,”

“A Man dan A Woman” menceritakan kisah cinta terlarang antara Ki Hong, diperankan oleh Gong Yoo, dan Sang Min, diperankan oleh Jeon Do Yeon. Ki Hong, seorang arsitek yang tinggal di Helsinki dengan istri dan anak perempuannya, dan Sang Min, seorang desainer di negara Nordic. Tak terduga, mereka bertemu di Finlandia dan akhirnya jatuh cinta.

“A Man dan Woman” akan tayang di bioskop-bioskop Korea bulan Februari 2016.

SOURCE KPOPHERALD
Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply