EXO Puncaki Tangga Lagu Oricon Selang 5 Hari Setelah Rilis Lagu Debut Jepang

EXO-Love-Me-Right-e1433299110989SALAMKOREA.COM – EXO sekali lagi membuktikan popularitas mereka, hanya dalam waktu beberapa hari setelah merilis lagu debut Jepang mereka, EXO langsung memuncaki peringkat pertama dalam tangga lagu Oricon Singles.

Menurut Oricon Style, “Love Me Right ~romantic universe~” mencapai peringkat pertama dalam Daily Singles Chart pada 8 November. Pada hari perilisan, lagu tersebut mencapai lebih dari 60,000 unggahan digital.

Lagu baru tersebut merupakan versi Jepang dari “Love Me Right,” judul lagu utama dari album kedua versi repackaged milik EXO. Mereka juga merilis sebuah lagu baru yang berjudul “Drop That.”

Pada 31 Oktober, EXO tampil dalam dua hari konser “EXO PLANET #2 The ExoluXion” di Fukuoka. Pada 6 hingga 8 November, mereka mengadakan konser tiga hari di Tokyo Dome. Mereka dijadwalkan untuk tampil di Kyocera Dome di Osaka dari tanggal 13 hingga 15 November. Mereka baru saja memegang rekor di Jepang di antara para artis luar negeri untuk waktu terpendek sejak debut di Jepang dan konser dome pertama mereka.