Punya Kekasih Baru, Chanyeol EXO Didekati Mantan

3

EXO’s Chanyeol Receives Praise for How He Deals with His Ex on “Dating Alone”

Chanyeol lagi-lagi membuat panel acara “Dating Alone” terkejut dengan tindakannya. Tak hanya itu, ia juga menuai banyak pujian karena caranya bersikap pada mantan kekasih saat ia sedang berkencan dengan kekasih barunya.

Pada episode JTBC “Dating Alone” kemarin (18/4) Chanyeol sedang berkencan dengan kekasihnya setelah meresmikan hubungan mereka. Semua berjalan baik hingga mantan kekasih Chanyeol yang diperankan oleh Woohee Dal Shabet muncul dan berusaha untuk kembali pada anggota EXO ini.

Dating Alone

Kekasih Chanyeol pun meminta mantan kekasih Chanyeol untuk tidak menganggunya. Kemudian Chanyeol muncul dan Wohee pun bertanya, “dia bilang, dia milikmu?” Chanyeol mengejutkan panel dengan dengan menjawab, “tidak.” Namun kemudian melanjutkan, “Aku miliknya.” Jawaban ini ternyata lebih mengejutkan dari yang pertama.

Dating Alone

Jeon Hyun Moo mengatakan, “naskah seperti ini bahkan yang penulis Kim Soo Hyun tidak bisa menulisnya, aku harus mengingatnya untuk diriku sendiri.” Kim Min Jong melanjutkan, “bahkan bagi laki-laki, Chanyeol sangat keren.”

Wah, bagaimana EXO-L, tentu jadi semakin ingin menjadi kekasih Chanyeol, ya?

Dating Alone

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

3 COMMENTS

Leave a Reply