Henry SJ-M Tampak Malu dan Gugup Ketika Bertemu dengan Yewon Pertama Kali

0

henry-yewon1Acara MBC “We Got Married” memperlihatkan potongan cuplikan yang menampilkan Henry SJ-M dan Yewon ketika kencan untuk pertama kali.

Dalam episode mendatang, Henry menerima kartu misi dengan alamat yang mengharuskannya datang ke tempat kencan pertama. Setelah menerima kartu tersebut, Henry tidak bisa menutupi kegugupannya. Henry mempersiapkan kenacannya dengan mencoba berbagai pakaian dan menyemprotkan parfum ke seluruh tubuhnya.

11

Yewon, yang juga mempersiapkan kencan pertamanya, tampak terkejut ketika mengetahui bahwa rumahnya adalah tempat kencan pertama mereka. Yewon segera membersihkan rumahnya dan bahkan memajang buku-buku agar terlihat pintar.2

Ketika Henry sampai di rumah Yewon, ia mencoba untuk membuatkan Yewon Omelet. Namun karena gugup, Henry gagal beberapa kali dalam membuatnya.

Henry

Perjuangan Henry tidak sampai di sini. Setelah beberapa jam merasakn ketegangan, Henry berakhir dengan sakit perut dan memakai kamar mandi Yewon.  Setelah selesai, Henry tampak malu karena bau yang tidak enak dan ia menyemprotkan parfum pengharum ruangan ke seluruh kamar mandi Yewon, dan hal ini membuat Yewon tertawa.

Episode “We Got Married” ini akan tayang pada 14 Maret pukul 5p.m KST.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply