UEE Merasa Tertarik Dengan Choi Woo Sik?

2

UEE dan Choi Woo Shik akan sama-sama membintangi drama “Hogu’s Love” yang tayang di tVn. Mereka pun membagi kisah satu sama lain ketika sama-sama menjadi bintang tamu di talkshow “Taxi” yang tayang di tVn (3/2).

Ketika ditanya perasaan masing-masing ketika pertama kali bertemu, UEE mengatakan bahwa hatinya berdebar. Ia mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah tahu akan dipasangkan dengan Choi Woo Sik, dan ia pun mencari tahu mengenai proyek yang sebelumnya dikerjakan aktor ini. Setelah melihat peran Choi Woo Sik sebelumnya, UEE berpikir bahwa Choi Woo Sik memang cocok untuk karakter Kang Ho Gu. “Ketika dia tertawa, ia terlihat mirip dengan karakter Kang Ho Gu. Ketika kami syuting, dia begitu mirip dan bahkan semakin mirip dengan karakternya.” Kang Ho Gu memiliki karakter yang lugu, pria yang tidak pernah berkencan dan sangat baik.

uee-choi-woo-shik

Sedangkan Choi Woo Shik berkata bahwa ia sangat gugup saat bertemu dengan UEE. Biasanya aku memang tidak merasa nyaman bertemu dengan lawan jenis, apalagi ini bertemu dengan UEE After School yang seorang selebriti. “Namun begitu kami semakin akrab dan nyaman satu sama lain, dia sangat rendah hati seperti teman kecil yang sudah mengenal lama,” ujar Choi Woo Sik.

Setelah interview singkat di dalam taksi, keduanya menikmati waktu bersama dengan kencan ski. Ini adalah kali pertama UEE menggunakan papan seluncur, dan Choi Woo Sik mengajarinya. Melihat keterampilan Choi Woo Sik ini UEE pun memujinya, “Wah keren sekali. Dia begitu dewasa dan aku merasa tertarik padanya untuk pertama kali,” kata UEE.

After-School-UEE-choi-woo-sik_1422839789_af_org

Sementara itu, drama ini “Hogu’s Love” akan tayang pertengahan Februari mendatang di tVn. Drama ini juga dibintangi oleh Im Seulong 2AM dan Lee Soo Kyung.

2 COMMENTS

Leave a Reply