Pesan Manis BTOB Lewat Lagu You Can Cry

btob

Grup idola BTOB akhirnya kembali lagi dengan lagu spesial natal mereka. Beberapa waktu yang lalu mereka telah merilis video musik You Can Cry melalui akun YouTube resmi BTOB. Lagu ini merupakan lagu spesial dari ketujuh pria tampan ini untuk merayakan musim dingin menjelang natal. Lewat lagu ini banyak pesan spesial yang BTOB sampaikan menjelang natal untuk para fans yang mungkin merasa kesepian selama natal.

Lagu You Can Cry dikatakan menggambarkan suatu rasa kesepian yang dialami oleh seseorang yang belum memiliki pasangan. Lirik yang mereka gunakan sangat cocok dan nyata, lagu ini akan memberikan rasa nyaman untuk semua pria dan wanita lajang yang akan menghabiskan musim dingin ini tanpa seseorang yang spesial di sampingnya. Lagu yang menyentuh hati ini ditulis oleh Heejun Han, seorang ‘American Idol’ yang terkenal.

Dalam video musik untuk lagu You Can Cry ini, member BTOB menikmati sebuah pesta liburan yang dilengkapi dengan balon dan kostum yang ceria. Ada juga beberapa video yang menunjukkan suasana ketika para member BTOB melakukan pemotretan. Setiap member menyanyikan bagian mereka masing-masing dengan ekspresi yang manis dan menggemaskan. Para fans tentunya akan sangat menikmati kemanisan para pria tampan tersebut lewat musik video dan lagu spesial ini.

Berikut ini link video musik You Can Cry
https://www.youtube.com/watch?v=ICVx-mi3eYI