Go Ara Jadi Partner Pertama Yoo Seung Hoo di Comeback Setelah Wamil

0

image

Pihak manajemem Go Ara baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa artis cantik yang melejit namanya di tahun 2014 ini akan bermain dalam film “Joseon Magician”. Dalam film ini, Go Ara akan berpasangan dengan Yoo Seung Hoo yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya.

Film“Joseon Magician” telah dikonfirmasi sebagai film comeback Yoo Seung Ho sebagai aktor usai wajib militer awal bulan ini.

Hari ini perwakilan dari WithUs Film yang merupakan perusahaan produksi film mengatakan pada TV Report, “Yoo Seung Ho0 dan Go Ara sudah mengkonfirmasi peran di ‘Joseon Magician.’ Yoo Seung Hoo akan berperan sebagai magician dan Go Ara sebagai putri yang dinikahkan pada masa Dinasti Qing. Dan keduanya akan memiliki kisah cinta romantis. Lee Kyung Young, Park Chul Min, and aktor lainnya juga akan berpartisipasi dalam film ini, semoga penggemar bisa menantikannya.”

Sementara itu, proses syuting “Joseon Magician” diharapkan dapat dimulai pada Februari. Nah Jeolchin, jadi tidak sabar ya menunggu comeback Yoo Seung Hoo.

NO COMMENTS

Leave a Reply