“Shoot My Heart” Film Terbaru Yeo Jin Goo dan Lee Min Ki

Majalah Elle edisi Januari tampaknya bertabur bintang tampan dan idola. Mulai Kim Soo Hyun dan WINNER, kini giliran Yeo Jin Goo dan Lee Min Ki yang berpose untuk majalah fesyen tersebut.

image

Sama-sama bermain dalam film layar lebar berjudul “Shoot My Heart”, dua bintang yang terpaut usia 12 tahun ini ternyata tidak memiliki kesulitan untuk dekat satu sama lain. Mereka berperan sebagai pasien penyakit mental berusia 25 tahunan, dan meski ada rentang usia yang jauh tidak menyulitkan keduanya.

Lee Min Ki yang disibukkan dengan berbagai judul film sepanjang tahun mengatakan bahwa ia memiliki perhatian sebagai aktor ketika melakukan syuting untuk film ini.

“Ketika aku tidak memerankan apapun, aku merasa hidupku mengecil. Ada dialog dalam film yang begitu menyentuhku, ‘untuk menjadi diriku yang sebenarnya di waktuku sendiri. Itu adalah hidupku dan itulah hidup. Aku tidak ingin mati’,” Kata Lee Min Ki

image

Sedangkan Yeo Jin Goo yang belum mencapai usia 20an mengatakan kesulitan menghubungkan karakternya di film. Dimana ia harus menyembunyikan dirinya karena trauma.
“Aku mencoba mendengarkan banyak kisah sebelum aku memberi penilaian. Jika aku bisa merasa bahwa orang lain adalah aku, maka aku bisa lebih tulus,” ujarnya.

image

NO COMMENTS

Leave a Reply