Drama Hwarang Representasi Anak Muda Korea Modern

hwarangSALAMKOREA.COM – Ada banyak drama Korea baik yang berlatar modern maupun sageuk yang mengangkat tema bromance dan flower boy. Namun Hwarang adalah yang satu yang fokus sepenuhnya dengan kisah para pejuang muda di Seorabol, ibukota Silla. Ini salah satu alasan mengapa drama ini begitu menarik perhatian mendekati masa tayangnya,

Menurut staf poduksi, “Pejuang Hwarang adalah pria-pria cantik, dihormati oleh siapapun yang melihat mereka. Terkadang mereka berdebat soal prinsip moral, kadang menikmati musik dan bernyanyi satu sama lin, kadang mereka pergi menikmati pemandangan bersama. Tidak ada tempat yang belum pernah mereka jajaki. Dengan cara ini, kami bisa tahu moral mereka dan orang berhati baiklah yang dipilih.”

Berdasarkan Samguk Sagi (catatan sejarah Tiga Kerajaan Korea: Goguryeo, Baekje, dan Silla) adalah contoh bagaimana sejarah Hwarang ditulis dalam sejarah. Dengan banyaknya pejuang terkenal yang dikenal hingga kini, aspek lainnya seperti asal mula Hwarang dan bagaimana mereka mempertahankan ribuan tahun dinasti Silla masih kurang dipahami. Drama ini menjanjikan kisah yang luar biasa dari masa muda yang bersinar dari para Hwarang yang hidup sejak 1500 tahun lalu.

Tim produksi ini menambahkan jika drama ini diharapkan dapat menghadirkan masa dimana anak muda menjadi pusat dari dunia dan tidak takut berjuang untuk apa yang mereka percayai. Drama ini bisa jadi menampilkan kisah dari anak muda di lalu dan berharap jika persahabatan, cinta dan kedewasaan dapat memberikan makna yang besar bagi masa sekarang.

Sementara itu, drama yang 100 persen diproduksi sebelum tayang ini sudah menyelesaikan proses syuting pada bulan September lalu. Penayangan perdana akan dimulai pada 19 Desember, jadi jangan lupa tandai kalender kamu ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^