Yang Hyun Suk Larang Lee Hi Berkencan?

0

Lee Hi

Lee Hi, penyanyi cantik jebolan program K-Pop Star Season 1 SBS yang kini tengah disibukkan oleh proyek sub-unitnya bersama Lee Suhyun AKMU dan Bobby iKON, dilarang berkencan oleh CEO Yang Hyun Suk! Kenapa? Yuk simak beritanya!

Hari ini, Lee Hi mengikuti sesi wawancara dengan salah satu media, MyDaily. Dalam wawancara tersebut ia mengatakan bahwa ia sering merasa kesepian di saat senggang atau waktu istirahatnya. Kemudian staf memberi saran bagaimana jika ia memulai hubungan dengan seseorang yang spesial untuk mengisi kekosongan tersebut.

Mendengarkan saran itu, penyanyi solo muda ini menjawab, “Baru-baru ini, CEO Yang hyun Suk mengizinkan Lee Chanhyuk AKMU untuk mulai berkencan. Kemudian, saat aku bertanya, ‘Bagaimana denganku?’ aku memperoleh respon yang yang tidak baik. Tanpa memberiku alasan, ia mengatakan, ‘Jika saya bilang kamu tidak boleh, ya artinya kamu tidak boleh’. Karena itu aku tidak pernah menanyakannya lagi”.

Kemudian Lee Hi menambahkan, “Disaat aku mengatakan bahwa aku kesulitan dengan mengekspresikan emosiku saat aku bernyanyi, ia berkata, ‘Pengalaman tidak langsung juga memungkinkanmu untuk mengekspresikan berbagai perasaan’. Untuk Lee Suhyun, ia juga sempat berkata, “Kamu masih muda, jadi kamu belum boleh berkencan, tapi aku akan memberikan izin untukmu setelah kamu berusia 20 tahu’. Hal ini membuat seakan-akan hanya aku yang tidak boleh berkencan. Bahkan batas larangan berkencan untukku pun belum ditentukan”. Ia mengakhiri kalimatnya yang ia yakini bisa mengubah peraturan CEO Yang.

Kasihan sekali Lee Hi ya Jeolchin, semoga ini menjadi keputusan terbaik CEO YG Entertainment untuk karirnya!

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply