MAMA 2014 Umumkan Kembali Tiga Artis yang Akan Tampil

mama-2014MAMA 2014 (Mnet Asian Music Awards 2014) kembali umumkan daftar artis yang akan tampil! Kali ini, dikonfirmasi bahwa INFINITE, IU, dan SISTAR akan hadir dalam malam penghargaan tahunan tersebut.

Bulan lalu, dikonfirmasi bahwa EXO, G-Dragon, dan Taeyang akan tampil. Setelah itu, diinformasikan kembali bahwa G-Dragon dan Taeyang akan tampil sebagai unit G-Dragon x Taeyang. Selain itu, diumumkan pula bahwa Block B dan BTS akan tampil di panggung red carpet. Pada tanggal 29 November 2011, CJ E&M mengumumkan kehadiran INFINITE, IU dan SISTAR dalam acara MAMA 2014.

Melihat daftar artis yang akan tampil, fans semakin penasaran, penampilan seperti apa yang akan mereka tampilkan. Acara Mnet Asian Music Awards 2014 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2014 di AsiaWorld-Expo Arena di Hong Kong. Acara ini akan disiarkan langsung oleh Mnet dan saluran televisi milik CJ E&M lainnya. Di Indonesia, stasiun televisi Indosiar akan kembali menyiarkan acara ini.

Sementara itu, voting untuk memilih pemenang dalam Mnet Asian Music Awards 2014 masih dibuka hingga hari-H yaitu 3 Desember 2014. Voting dapat dilakukan di situs resmi Mnet Asian Music Awards dengan menggunakan ID Mnet, Facebook, maupun Twitter. Nominasinya terdiri dari 17 kategori. Lima kategori untuk artis, delapan untuk genre, dan dua kategori spesial yaitu artist of the year dan song of the year.