Pemotretan Majalah Vogue Girl, Red Velvet Tunjukan Pesona Berbeda

0

red-velvet-1SALAMKOREA.COM – Pemotretan majalah Vogue Girl, Red Velvet tunjukan pesona berbeda. Red Velvet yang kembali dengan album baru mereka “The Red”, berubah menjadi gadis musim gugur yang cantik untuk majalah Vogue Girl.

Majalah fashion Vogue Girl merilis pictorial dengan Red Velvet pada 18 September. Ke lima anggota Red Velvet terlihat dengan gaya santai dengan baju berlapis, membuat pesona mereka bertambah.

Selama wawancara berlangsung, Joy memperkenalkan album baru mereka dan mengatakan,”Kami memasukan nuansa energik dan energi positif yang datang melalui warna ‘merah’ cerah.” dan Yeri meminta,”Silahkan mendengarkan seluruh lagu di album kami.

red-velvet-2Sang leader, Irene, menambahkan, “Sekarang saya bisa pergi untuk bekerja ke acara musik bersama denga anggota saya, bukan pergi sendiri dan menjadi MC.” menyuarakan kegembiraannya. Seulgi berjanji, “Dengan promosi kali ini, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba untuk menjadi lebih santai di atas panggung.”

Wendy juga mengatakan, “Sejak saya menjadi penyanyi karena saya ingin bernyanyi, saya mencoba lebih dari apa pun untuk fokus pada menyanyi dan tidak akan kehilangan diri saya yang jujur.”

Sementara itu, foto lima gadis cantik ini dapat dilihat di majalah Vogue Girl edisi Oktober.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply