Mengapa Aktris Korea Berparas Cantik?

Yoo In Na, pembawa acara baru dari program kecantikan ‘Get It Beauty’ di Korea baru-baru ini membahas tentang resep kecantikannya sendiri dan bagaimana caranya dia mendapatkan kulit semulus itu. Aktris yang tengah berada di puncak kariernya saat ini itu mengatakan bahwa dia sama sekali tidak melakukan hal-hal yang luar biasa untuk kulitnya.

Yoo In Na

“Aku menggunakan metode yang semua orang tahu. Yang sulit itu adalah membiasakannya sehingga menjadi rutinitas Anda setiap hari,” ujar In Na, dilansir dari Kdramastars, Senin (3/3).

Aktris yang juga muncul dalam serial ‘You Who Came From The Stars’ itu mencontohkan dia minum air putih yang rutin setiap hari untuk memperbaiki kualitas kulitnya. Dia juga sangat jarang makan nasi, dan lebih banyak makan sayuran khususnya kubis-kubisan.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, In Na mengaku dia menghindari ngemil di malam hari. Kebanyakan aktris-aktris K-drama menggunakan dasar-dasar perawatan ini dengan konsisten sehingga bentuk tubuh dan kulit mereka tetap sehat dan cantik.

Ha Ji Won, bintang utama ‘Empress Ki’ memiliki kulit tampak sempurna meski usianya sudah tak muda lagi dan aktivitas syuting yang padat. Ketika ditanya rutinitas kecantikannya, dia mengatakan bahwa sangat penting untuk membiarkan kulit aslimu bernafas.

Artinya, Ha Ji Won mengatakan aktris seharusnya tidak terlalu banyak memakai make up dan membiarkan kulitnya beristirahat. Dia juga mengonsumsi banyak buah yang kaya akan vitamin.

Song Hye Kyo mengaku dia banyak minum air putih dan memakai masker wajah setiap hari. Masker wajah yang dia maksud bukanlah masker yang mahal, seperti cukup mencampur putih telur dan madu dan mengoleskannya ke wajah. Tunggu hingga kering, kemudian Anda bisa membersihkan wajah Anda. Setiap dua pekan, basuh wajah Anda dengan madu.

Yoo Eun Hye yang membintangi ‘Missing You’ mengatakan dia rajin memakai pelembab sebelum tidur. Dia juga minum susu panas sebelum tidur supaya lelap. Tidur yang cukup menurutnya adalah rahasia kulit sehat dan awet muda.

[Sumber: Republika]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^