Kim Woo Bin Akui Punya Selera Makan Yang Besar

003_zps0918e8da_1

Siapa sangka aktor dengan wajah unik dan tubuh sempurna ini punya selera makan yang besar? Rasanya agak sulit percaya kalau aktor sekaligus model Kim Woo Bin bisa menghabiskan hidangan daging panggang untuk dua belas orang dan ditambah dengan dua mangkuk mie dingin.

Lalu bagaimana ya aktor tampan ini bisa menjaga penampilannya agar tetap sempurna seperti sekarang?

Pada konferensi pers film terbarunya “Criminal Designer” yang juga diperankan oleh Lee Hyun Woo, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa dirinya punya selera makan yang besar dan gampang merasa lapar tak heran jika Ia bisa mempunyai badan sekekar itu. Kim Woo Bin menceritakan kesulitannya saat menjalani syuting adalah saat para staff memesan Pizza dan Ia harus menahan keinginan untuk makan sebanyak biasanya.

Untungnya walau Ia gemar makan, Kim Woo Bin sadar untuk menjaga kesehatan dan penampilannya. Fitnes pun dijalaninya dengan rutin dan tak lupa melakukan diet walaupun tak seketat yang dibayangkan.

Tuntutan harus memiliki fisik sempurna justru berbanding terbalik dengan pernyataannya yang bilang bahwa Makanan adalah sumber kebahagian hidupnya.

Apa Jeolchin sependapat Kim Woo Bin?