Song Minguk Jadi Favorit Staff “The Return of Superman”

song-family

Siapa yang tidak kenal dengan Song Triplets? Si kembar tiga ini menjadi favorit bagi para penggemar variety show “The Return of Superman” milik stasiun televisi KBS. Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse bersama ayah mereka, Song Ilguk, sukses membawa kegembiraan bagi para penonton. Dengan tingkah mereka yang lucu, menggemaskan, dan kadang nakal, penonton pun menjadi jatuh cinta pada ketiga anak laki-laki ini.

Produser program “The Return of Superman”, Kang Bong Kyu, menyatakan bahwa Song Minguk adalah favorit para staff “The Return of Superman”. Melalui interview bersama Newsen, sang produser menceritakan bahwa para staff sangat menyukai Minguk. Di sela-sela waktu syuting, para staff sering meributkan siapa yang kira-kira paling disukai oleh Minguk di antara mereka.

“Saya pun adalah anak kedua dalam keluarga saya. Saya pikir setiap anak kedua mempunyai pesona yang dapat membuat orang-orang menyukai mereka. Mungkin karena Minguk adalah anak kedua juga, dia tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta padanya. Dia juga memiliki pesona yang dapat menarik hati orang.”

Di antara Song Triplets, Minguk terkenal sebagai yang paling lucu dan sering memberikan aegyo atau bertingkah imut. Sebagai anak kedua juga, dia selalu menuruti kakak tertuanya, Daehan, dan memberi perhatian kepada adiknya, Manse.

Jika Minguk dikenal sebagai anak yang paling imut, anak tertua, Song Daehan, terkenal sebagai anak sulung yang dapat diandalkan. Meskipun tidak banyak bicara seperti kedua adiknya, Daehan merupakan sosok anak sulung yang bertanggung jawab dan menyayangi kedua adiknya. Ayah mereka, Song Ilguk, selalu mempercayakan sesuatu pada Daehan. Menurut Song Ilguk, Daehan adalah “natural firstborn“. Daehan memiliki jiwa seorang anak sulung.

Sementara itu, si bungsu, Song Manse, terkenal sebagai anak yang memiliki free soul. Manse seringkali membuat masalah, tetapi ia tetap terlihat lucu dan menggemaskan. Menurut Produser Kang Bong Kyu, Manse yang paling mengetahui bagaimana sebuah variety show berjalan. Manse sering bertingkah konyol dan lucu sehingga membawa tawa bagi para staff dan para penonton.

Siapa favorit Jeolchin di antara Song Triplets? Kalau mau lihat aksi mereka, saksikan terus “The Return of Superman” yang tayang setiap hari Minggu di KBS.