D.O EXO Menjadi Remaja Pendiam di Film “Cart”

3

DO_2

Do Kyungsoo atau yang lebih akrab dikenal sebagai D.O EXO mulai merambah ke dunia akting. Setelah disuguhi aktingnya yang menawan di drama “It’s Okay, It’s Love” kini penggemar dapat menyaksikan aktingnya di layar lebar sebagai remaja pendiam di film berjudul “Cart”. Film yang telah mendapat banyak sorotan secara internasional itu akan segera tayang di Korea Selatan dan baru saja merilis poster dan potongan gambar D.O.

Sebelum syuting “It’s Okay, It’s Love”, D.O telah syuting “Cart” sehingga film ini sebenarnya adalah pengalaman pertamanya berakting. Ia memberikan komentar tentang debutnya di dunia akting, “Aku gugup karena banyak senior-senior veteran, tetapi mereka menyemangatiku sehingga aku belajar banyak ketika syuting… Senior Yeom Jung Ah, khususnya, memperlakukanku senyaman mungkin seperti ibuku sendiri jadi aku bisa lebih lepas.”

DO_1

Film ini bercerita tentang sekelompok karyawan kontrak di supermarket besar yang tiba-tiba diputus kontraknya dan kemudian memutuskan untuk melakukan demo melawan kebijakan semena-mena perusahaan. Film ini juga dibintangi oleh Yeom Jung Ah, Moon Jung Hee, Kim Young Ae, dan Kim Kang Woo. Peran perdana D.O di layar lebar adalah sebagai Tae Young, anak dari Sun Hee (Yeom Jung Ah) yang terlihat kaku dan pendiam, namun menjadi lebih dekat dengan ibunya selama masa-masa demonstrasi.

“Cart” telah ditayangkan di Toronto International Film Festival pada 7 September lalu dan diundang oleh Busan International Film Festival (BIFF) dan Hawaii International Film Festival (HIFF). Film ini sendiri akan dirilis di Korea Selatan bulan November mendatang.

 

Sumber: allkpop

SOURCE alkpop allkpop
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

3 COMMENTS

Leave a Reply