CNBLUE dan Hongki Membahas Metode Manajemen yang Keras di FNC

2

Jonghyun-Hongki-Lee-Joon-Jonghyun_1411751343_af

Pada tanggal 26 September untuk variety show JTBC ‘Sleeping with the Boss’, Grup asuhan FNC Entertainment, FT Island, CNBLUE, dan AOA menjadi bintang tamu untuk mendiskusikan pengalaman mereka sebagai idola di bawah naungan FNC.

Selama episode berlangsung, baik CNBLUE dan Hongki berbagi cerita mengejutkan tentang gaya hidup mereka yang sangat sulit sebagai seniman dibawah naungan FNC. Minhyuk CNBLUE dan Jonghyun mengungkapkan bahwa di Jepang, mereka harus membawa alat musik mereka sendiri saat naik kereta bawah tanah setelah pertunjukan.

“FNC terkenal dengan disiplinnya yang keras,” lanjut anggota CNBLUE itu. Untuk memberikan contoh, mereka kembali bercerita, “Diruang dengan ukuran lima meter persegi (sekitar 54 kaki) atau lebih, mereka menyuruh 5-6 orang dari kami bermain gitar selama 10 jam.” Mereka menambahkan, “Kemudian, kami bisa pindah ke ruang praktik yang lebih bagus. Pada saat itu, satu orang bisa mengambil satu ruangan, tapi [FNC] terus memantau kami.”

Perwakilan FNC Han Sung Ho menjelaskan dengan rinci sistem yang keras yang diterapkan di FNC, ia menyatakan, “Kami memperingatkan mereka tiga kali. Jika mereka telah mendapatkan tiga kali peringatan, maka mereka diusir dari ruang latihan.” Ketika ditanya oleh MC apakah ada orang yang meninggalkan FNC dan berhasil, Han Sung Ho mengakui, “Ya. Dia Lee Joon MBLAQ.”

Lee Joon tentu dikenal sebagai idola yang sukses karena ia saat ini mendapat perhatian lebih untuk kemampuan aktingnya yang mengesankan. Jonghyun CNBLUE menyatakan tentang keyakinannya kepada teman mantan satu lebelnya, ia menyatakan, “Dimana pun Lee Joon pergi, dia akan bertahan.”

Hongki F.T. Island juga teringat sebuah contoh lain sikap keras FNC, terutama tentang perwakilan FNC Han Sung Ho, yang bersifat kasar dengan dia. Dalam video, Hongki berbagi bahwa sekali ia pernah sangat kelelahan setelah kembali dari Jepang, ia tidak ingin pergi keluar untuk makan malam bersama anggota perusahaan. Ia menjelaskan, “Saya berkata kepada perusahaan saya, ‘Aku terlalu lelah.’ Saya tidak berpikir saya akan bisa keluar, dan kemudian [Han Sung Ho] memanggil saya secara langsung, mengatakan, ‘Bantu aku keluar’.”

Ia melanjutkan, “Saya berkata, ‘wakil ketua, aku sangat lelah aku tidak bisa beristirahat walaupun hanya sehari. Jika saya tidak beristirahat hari ini, saya tidak akan bisa beristirahat sama sekali Sampai tanggal 11, aku akan sangat sibuk. ‘”Meski begitu, Han Sung Ho bersikeras Hongki harus keluar, dan mengatakan,” Tidak maukah kau keluar untuk keluarga FNC? “Bingung, Hongki kembali berkata, “Dia meminta saya untuk membantu, tapi nadanya sangat memaksa.”

Meskipun Hongki bercerita seperti itu, Han Sung Ho tetap menunjukkan hubungan dekat melalui candaan mereka. Han Sung Ho menambahkan, “Ketika kita bercanda, berada bersama Hongki sangat nyaman, ketika ia memberontak, ‘karena aku lelah’, aku lebih suka dengan anggota CNBLUE yang tenang.”(Akp)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply