Perhatian Co-Aktor Jo In Sung dan Penulis Noh Hee Kyung untuk Do Kyung Soo-D.O EXO

2

Do Kyungsoo - It's okay it's love

Aktor Do Kyung Soo atau yang lebih kita kenal sebagai main vocal dari boygrup EXO menunjukkan talentanya dalam berakting. Hal ini terbukti dengan beberapa adegan yang ia perankan dalam drama korea terbaru di SBS yang bertajuk “It’s Okay, It’s Love”

its-okay-its-love

Dalam drama tersebut, D.O berperan sebagai Han Kang Woo, seorang siswa yang merupakan penggemar misterius dari penulis terkenal bernama Jang Jae Yeol yang diperankan oleh Jo In Sung.

Akibat dari kemampuan aktingnya, beberapa rekannya dalam drama tersebut menunjukkan rasa kagumnya dengan menceritakan bagaimana kegigihan dan kedekatannya dengan aktor senior dan penulis naskahnya, “Do Kyung Soo adalah anak yang sangat disenangi oleh Jo In sung. Hal paling penting adalah keduanya berperan penting dalam drama tersebut. Ini adalah kesempatan pertama Do Kyung Soo mengembangkan bakatnya dengan bermain langsung bersama aktor senior seperti Jo In Sung dan ia juga sering mendapat pujian dari aktor-aktor senior lainnya”.

It's okay it's love 2

“Dan juga, Do Kyung Soo benar-benar mendalami karakternya karena ia suka mengobrol dengan penulis naskah drama ini, Noh Hee Kyung, selama masa produksi drama tersebut. Noh Hee Kyung menunjukkan keterbukaannya dan tidak terlalu banyak memujinya dengan alasan ia aktor muda”, tambah rekan drama lainnya.

D.O yang merupakan salah satu member dengan suaranya yang bagus dalam boygrup EXO, ia telah melakukan debutnya untuk dunia akting dengan nama aslinya Do Kyung Soo. Selain kesibukan syuting drama ini, D.O juga sedang disibukkan dengan jadwal tur asia EXO yang akan berlangsung hingga beberapa bulan kedepan.

Saksikan akting-akting menggemaskan dari Do Kyung Soo dalam kelanjutan drama It’s Okay, It’s Love di SBS TV setiap hari Rabu dan Kamis.

SOURCE Soompi

2 COMMENTS

Leave a Reply