Yoochun Gelar Housewarming Party di Cina

0

Setelah suskses dengan drama 3 Days, Park Yoochun langsung terbang ke Cina dan menggelar jumpa penggemar yang bertajuk “’2014 Yoochun Fanmeeting Housewarming Party” di Guangzhou. Sehari sebelum menggelar jumpa penggemar, Yoochun mengadakan konferensi pers sehari sebelum acara dan sukses menjadi perhatian dari media setempat.

Yoochun 3

Yoochun 4

Yoochun 1Penggemar di Cina sangat antusias mengikuti acara ini karena merupakan acara jumpa penggemar pertama yang diadakan di kota ini. Dalam kesempatan ini fans memberikan video ulang tahun yang sukses membuat Yoochun tersentuh. Respon dari seluruh penggemar yang antusias pun memberikan semangat dan kejutan untuk Yoochun, ia pun menyanyikan sebuah lagu yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya.

Dalam acara yang berlangsung selama dua jam ini Yoochun juga memamerkan aksi gwiyomi yang berhasil membuat penggemar histeris. Tidak hanya itu, Yoochun juga pasang aksi jago masak dengan membuatkan kimbab untuk penggemarnya. Di tengah-tengah acara, Gummy hadir sebagai bintang tamu dan menyanyikan lagu soundtrack 3 days.

Di akhir acara Yoochun mengucapkan terima kasih dan rasa sayangnya kepada penggemar. “Saya sudah menghabiskan waktu bersama kalian dan sangat tersentuh  karena keberadaan bersama kalian selama 10 tahun. Mari berbagi banyak cinta yang kita dapat dalam waktu yang sama dan ruang yang sama.”

NO COMMENTS

Leave a Reply