Penggemar Tenang, Drama W Tetap Tayang

W6

SALAMKOREA.COM – Sebelumnya MBC sempat mengabarkan jika penayangan drama W ini bakal ditunda lantaran siaran langsung Olimpiade. Penggemar pun banyak yang menuliskan kekecewaan jika harus menunda penayangan episode 7 dan 8.

Namun jangan sedih, hari ini MBC mengumumkan bahwa penayangan drama ini akan sesuai dengan jadwal. Berkat rasa frustasi penggemar yang dituangkan melalui akun resmi sosial media dan juga online, Kang Chul dan Oh Yeon Joo pun tetap tayang malam ini.

Meski begitu, belum ada kabar mengenai episode 8. Secara resmi, MBC menyatakan, “Episode tujuh tidak akan ditunda dan tetap tayang sesuai jadwl reguler.” Sedangkan untuk episode delapan, belum ada keterangan lebih lanjut. “Untuk tanggal 11 Agustus, drama W adalah prioritas kedua. Proram utama yang akan tayang adalah pertandingan. Karena ada banyak pertandingan penting di 11 Agustus, kami belum memutuskan jadwal final untuk tanggal itu,” ungkap MBC.

Nah Jeolchin, berharap saja episode 8 juga bisa ditayangkan minggu ini, ya!

Baca juga:
Drama W Jadi Drama Musim Panas yang Pikat Penggemar
Lihat Malunya Lee Jong Suk Saat Ciuman Dengan Han Hyo Joo
Serasi, Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Saling Puji
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Gara-Gara W, Lee Jong Suk Batal Jadi Cameo di Uncontrollably Fond
Minggu Ini, W Resmi Kalahkah Uncontrollably Fond
Han Hyo Joo Puji Lee Jong Suk Bukan Hanya Sebagai Aktor?
Sebentar Lagi Tayang, Drama W Tawarkan Adegan Penuh Darah?
Bukan Pria Sempurna, Lee Jong Suk Punya Masa Lalu Kelam

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^