G.O MBLAQ Menunjukkan Rasa Kesalnya Karena Konser di Peru Batal

1

MBLAQ
MBLAQ mengadakan tur konser mereka di Peru, dan dijadwalkan untuk perform pada 13 Juni 2014 pukul 8 malam. Namun demikian, karena ada masalah dari promotor, konser terpaksa ditunda hingga pukul 11 malam dan para member sama sekali tidak bisa perform.

Para member bahkan menunda keberangkatan mereka kembali ke Seoul dengan harapan dapat menemui fans, tapi harapan itu sia-sia dan mereka harus kembali ke Seoul tanpa mengadakan konser.

Ketika MBLAQ menunggu di belakang panggung, sang leader G.O menunjukkan rasa kesalnya dengan berkicau di media sosial twitter, G.O menulis “ miss you.. so much” lalu diikuti dengan member lain, sang maknae Mir, dia menulis “I really want to see you…”

Sebelum mereka naik pesawat untuk kembali ke Seoul, G.O sekali lagi mengungkapkan rasa kesal dan menyesalnya kepada para fans, namun kali ini dengan penjelasan, “kami tidak bisa melakukan apa-apa, aku sangat marah dan aku bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Siapa yang akan mengerti semua yang terjadi disini? Bagaimana bisa saat kami datang ke konser yang sama sekali tidak dipersiapkan? Apa yang kami pikirkan.. apa yang kami bisa lakukan? Ini adalah kejadian paling sia-sia yang pernah aku rasakan selama hidupku sebagai seorang penyanyi.”

Sesampainya di Seoul, G.O lagi-lagi menulis di akun twitter pribadinya “aku menulis beberapa kata setelah melihat permintaan maaf dari promotor. Tidak ada percakapan ataupun press conference dan tidak ada penjadwalan ulang konser yang disarankan. Kami berkata akan melakukan apapun untuk tetap mengadakan konser, namun meskipun kami telah mengantongi ijin, namun konser tetap tidak bisa dilakukan. Aku sangat menyesal dan meminta maaf kepada semua yang telah datang ke Konser Peru.”

Wah, G.O sangat perhatian terhadap penggemarnya ya Jeolchin, semoga kejadian ini tidak terulang lagi.

Sumber: allkpop

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

1 COMMENT

Leave a Reply