Tweet Donald Trump Tentang BTS Buat Netizen Geram?

0

cvv2w9nweaaqernSALAMKOREA.COM – Calon presiden Amerika sekaligus milyarder, Donald Trump, membuat para Netizen Korea geram.

Donald Trump disinyalir sempat berkicau di akun Twitter miliknya tentang salah satu boyband terkenal Korea, BTS. Dan hal tersebut membuat netizen marah dan berkata, “Alasan lain mengapa Hillary harus menjadi presiden.”

Pada bulan Agustus tahun ini, Donald Trump dikabarkan sempat mengunggah pernyataan di Twitter yang terlihat memuji kehebatan BTS melalui lagu terbaru mereka saat itu, ‘Fire.’ Dia berkata, “Baru saja mendengar Fire oleh Bangtan Boys. Menakjubkan! Mencintai Cina.”

Namun sayangnya, kesalahan dibuat karena menyebut BTS sebagai boyband Cina bukan boyband Korea. Kesalahan yang dibuatnya tidak hanya membuat marah ARMY, namun para masyarakat Korea.

Netizen berkata, “Tolong, tutup mulut. Kau tidak tahu apapun,” “Ngomong-ngomong, itu K-pop, bukan C-pop,” “Seseorang perlu mengajari dia,” “Sungguh, alasan lain kenapa Amerika jangan memilihnya,” dan sebagainya.

Namun saat kabar ini jadi pembicaraan di Korea, akhirnya diketahui kalau postingan soal kicauan  Trump ini hanya lelucon. Pasalnya, kicauan soal BTS di Twitter Trump sama sekali tidak ada di tanggal 3 Agustus lalu. Trump dikenal sebagai orang yang tidak akan menghapus kicauannya meskipun itu salah, keliru, atau bahkan kontroversial dan banyak bukti yang mengindikasikan kalau tweet merupakan editan. Akhirnya, netizen pun sadar kalau postingan soal BTS itu adalah palsu.

Sementara itu, banyak komentar yang akhirnya memuji, “Siapapun yang membuat lelucon ini hebat.”

Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply