Prediksi Media Korea Tentang Idola Wanita yang Akan Sukses Debut Solo

0

idol

SALAMKOREA.COM – Mulai dari Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee lalu Taeyeon SNSD dan kini Jung Eun Ji A Pink, member grup idola ini sukses dengan solo debut mereka.

Taeyeon merupakan yang pertama diantara membernya yang merilis album solo dan mengukuhkan diri menjadi nomor satu ketika lagunya berhasil duduk di tangga lagu pertama. Kemudian Taemin berhasil keluar dari image sebagai member termuda yang lugu menjadi pria dewasa dengan kemampuan dance dan menyanyinya. Jung Eun Ji juga menunjukkan keberhasilannya dengan lagunya yang berada di tangga lagu dengan debut solonya.

Baru-baru ini media Korea pun menyebutkan beberapa anggota member grup idola wanita yang berpotensi untuk menjadi seorang artis solo.

Nama Suzy yang merupakan member miss A adalah yang paling diinginkan penggemar untuk melakukan debut solo. Meski ia juga aktif dengan kegiatan individu sebagai aktris ada banyak harapan bisa melihatnya sebagai solois di panggung. Bisa dilihat bagaimana ia menikmati waktunya di atas panggung ketika tampil di depan penggemar.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Suzy akan mempersiapkan album solo. JYP pun mengungkapkan, “Solo debutnya hanya satu dari banyak rencana untuk miss A dan tidak ada rencana yang spesifik saat ini.” Meski demikian, Suzy telah menunjukkan kemampuannya menyanyi bahkan lagu duetnya dengan Baekhyun EXO berhasil duduk di posisi pertama meski tanpa promosi tampil di atas panggung.

Member f(x), Luna adalah anggota grup lainnya yang mendapat perhatian jika ia memulai solo karir. Sebagai vokali utama di grupnya, bakatnya sebagai penyanyi sudah banyak diketahui. Bukan hanya dengan f(x), namun juga mengisi OST drama, ia juga diketahui dengan bakat bermusiknya. Dia juga pernah berpartisipasi dalam kompetisi musik MBC King of Mask Singer dan berhasil menjadi di posisi pertama selama beberapa minggu.

Luna berhasil mematahkan stereotype bahwa seorang idola tidak bisa menyanyi. Ia punya kemampuan khusus untuk menunjukkan emosi dalam setiap lagu yang ia nyanyikan.

Member EXID, Solji adalah “versi wanita Hwang Chi Yeol” yang seringkali sukses di acara kompetisi menyanyi. Ia juga muncul di acara King of Mask Singer, lalu Duet Song Festival. DIa berhasil menyimpan gelar sebagai ratu menyanyi. Ia bahkan memberikan pelajaran vokal bagi PD di My Little Television. Sebelum debut, ia dikenal sebagai pelatih vokal.

Setiap member MAMAMOO memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa. Meski vokalis utama Solar telah merilis proyek solo “Solar’s Emotion”, publik baru-baru ini menyadari daya tarik dari member Wheein. Kemampuan vokal Wheein mampu menarik perhatian public dan harapan ia menjadi solo karir pun meningkat.

Seperti Solji, Wheein juga aktif dia acara kompetisi musik. Ia memenangkan acara Duet Song Festival edisi Thanksgiving. Lalu ia juga tampil sebagai senior di King of Mask Singer. Ia bisa menghibur dan bahkan berpartisipasi di lagu Kim Heechul, Geeks’ Louie, dan CNBLUE.

Nah Siapakah idola wanita yang paling kamu tunggu?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply