The Flower in Prison Dapat Rating Tinggi

the-flower-in-prison

SALAMKOREA.COM – Drama akhir pekan MBC The Flower in Prison yang dibintangi Goo Soo dan Jin Se Yeon mendapatkan rating yang cukup tinggi. Berdasarkan dari Nielsen Korea, drama ini memulai dengan awal yang baik dengan mendapat 17,3 di episode pertama.

Program di waktu yang sama KBS2 dengan Five Children dan SBS dengan Mrs. Cop 2 mendapatkan rating 22,5 dan 9,2 persen.

Drama The Flower in Prison merupakan drama pertama produser Lee Byung Hoon dan penulis Choi Wan Kyu setelah 15 tahun. Tim ini sebelumnya membuat Heo Joon (1999) dan Sangdo (2001). Setelah ditayangkan, banyak pemirsa yang berkomentar, “Masterpiece yang lain” dan, “Seperti yang diharapkan dari Lee Byung Hoon.”

Sementara itu drama ini merupakan drama sageuk yang berkisah tentang Ok Nyeo yang lahir di penjara. Ia menolong orang yang mendapat tuduhan bersalah, menjadi awal mula sistem pembelaan pengacara di era Joseon.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^