Shin Min Ah & Song Joong Ki Bawa Pulang Piala Seoul Drama Award

Song-Joong-Ki-Shin-Min-Ah1
SALAMKOREA.COM – Seoul Drama Award ke 11 telah digelar pada 8 September 2016 di KBS Hall. Beberapa artis Korea dan artis internasional turut menghadiri acara tersebut. Acara dibuka oleh MC yang dipandu oleh Shin Hyun Joon, Minah Girl’s Day’s, dan penyiar Lee Ji Yeon. Tak ketinggalan, B.A.P, Gummy, K.Will, Rose Motel, EXID, dan lainnya meramaikan acara Seoul Drama Award.

Beberapa artis dan drama-drama Korea membawa pulang piala Seoul Drama Award.

Untuk kategori “Best Korean Drama” jatuh kepada drama MBC “The Flower in Prison” yang dibintangi Go Soo dan Jin Se Yeon. Sedangkan untuk kategori “Excellent Korean Drama” diberikan kepada drama KBS “Descendants of the Sun.”

Descendants_of_the_Sun-p1-horz

Penyanyi Gummy pun tak ketinggalan membawa pulang piala untuk kategori “Outstanding Korean Drama OST” berkat lagu “You Are My Everything” yang merupakan OST Drama “Descendants of the Sun.”

Gummy_-_You_Are_My_Everything_

Untuk kategori “Serial Drama Golden Bird Prize” dimenangkan negara Korea dengan drama SBS “Six Flying Dragons.”

Six_Flying_Dragons-cp2

Dan kategori yang paling ditunggu-tunggu adalah Outstanding Korean Actor dan Actress.

Tak diragukan lagi akting Song Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin, tentara yang berjuang untuk negara dan cintanya. Song Joong Ki membawa pulang piala “Outstanding Korean Actor”. Sedangkan kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah, si cantik yang sukses memerankan Kang Joo Eun berhasil membawa piala “Outstanding Korean Actress.”

Oh_My_Venus-004-vert

Selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa di Seoul Drama Award tahun depan!