Ikuti Jiyeon dan Hyomin, kini Eunjung T-ara juga Siap Debut!

eunjung

Telah dikonfirmasi bahwa Eunjung T-ara akan menjadi member ketiga yang akan melakukan debut. Setelah dua rekan lainnya yaitu Jiyeon dan Hyomin yang telah lebih dahulu membuat debut solo, maka kini giliran Eunjung yang akan tampil solo.

Hari ini (03/27), salah satu staff dari Agensi T-ara mengungkapkan bahwa Eunjung akan memiliki ketertarikan yang berbeda dengan dua member lainnya. Dia saat ini tengah berlatih untuk mempromosikan dirinya dengan konsep yang berbeda dengan dua rekannya yang lain.

Single yang akan dibawakan oleh Eunjung ini dikerjakan oleh seorang produser sudah menciptakan banyak lagu hits seperti SISTAR “Give it to Me”, Girls Day “Something” dan Leesang “Tears”. Lagu untuk Eunjung ini akan dikerjakan oleh Duble Sidekick.

Namun bagi fans yang sudah tidak sabar melihat penampilan Eunjung ini, saat ini agensi masih belum memberitahu tanggal yang pasti tentang kapan Eunjung akan tampil dalam debut solonya.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable