Akhirnya Kai EXO Debut Akting di Choco Bank

Kai.full.698SALAMKOREA.COM – Kai EXO akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam web drama terbaru Choco Bank. Member yang dikenal jago menari ini debut sebagai aktor yang memainkan karakter bernama Kim Eun Haeng.

Tokoh bernama Eun Haeng ini merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan yang baru berdiri. Dalam drama ini, ia adalah seorang mahasiswa yang tengah bersiap untuk mulai bekerja. Web drama ini akan membawa pemirsa untuk melihat realitas remaja usia 20an yang akan menginjak dewasa dan memulai karir mereka.

Web drama Choco Bank ini akan diproduksi oleh Cheil Worldwide Inc yang merupakan perusahaan grup marketing Samsung. Web drama ini diproduksi dalam 6 episode dengan durasi 10 menit. Sementara itu, drama Choco Bank akan mulai pengambilan gambar pada bulan ini.

Nah Jeolchin, tidak sabar menunggu akting Kai?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^