Baru Pertama, AOA Menuai Sukses di Negeri Sakura

0

SALAMKOREA.COM – AOA sukses menyelesaikan konser tunggal pertama mereka setelah resmi debut di Jepang. Konser tersebut digelar di Tokyo pada 18 Desember lalu dengan tajuk Angels World 2015 – Oh Boy Academy. Konser full standing itu dibuka AOA dengan lagu Elvis kemudian mereka memanaskan suasana konser dengan menyanyikan lagu andalan mereka Miniskirt, Short Hair, dan Like A Cat. Mereka juga menampilkan lagu-lagu lain yang ada di full album pertama yang dirilis Oktober lalu seperti Oh Boy dan Lemon Slush.

Tidak hanya itu, AOA juga menampilkan panggung khusus individu dan juga sub unit. Yuna dan Choa membawakan lagu solo, Chanmi menampilkan kemampuan menari solonya, Hyejung menjadi seorang DJ, kemudian dilanjutkna dengan unit dance dari Hyejung, Chanmi, dan Seolhyun. Sementara Jimin mnampilkan sebuah lagu hip hop. Grup asuhan FNC Entertainment ini pun sukses menghibur penggemar mereka selama kurang lebih dua jam.

Sementara itu, grup yang berada satu agensi dengan CNBLUE ini juga baru saja membuka fanclub resmi mereka di Jepang pada bulan Agustus lalu. Saat ini mereka tengah giat melakukan promosi di Jepang.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply