Drama Reply 1988 Tambah Karakter Baru?

SALAMKOREA.COM – Drama Reply 1988 yang kini tengah populer menambah tokoh karakter cerita mereka. Pada episode ke-14 yang tayang pada 19 Desember lalu, Hyeri mendapat teman kelas baru bernama Nam Goong Neulbo (Lee Chung Mi) yang terus tidur di dalam kelas.

Ia diberi julukan Nam Goong Neulbo tersebut, karena ia selalu malas-malasan dan hanya tidur di kelas. Ketika sang ketua kelas mencoba membangunkannya, ia sempat mengangkat wajahnya namun itu hanya sebentar karena ia kembali tertidur di mejanya. Hal tersebut pun membawa tawa kepada penonton.

Aktris yang memerankan Nam Goong Neulbo adalah Lee Chung Mi. Aktris ini kelahiran 1990 dan telah lulus dari Hanyang University jurusan Musikal. Ia debut sebagai aktris pada tahun 2012 melalui drama Dream High 2. Ia kemudian juga membintangi drama Endless Love pada tahun 2014.

Sementara itu, Reply 1998 yang menceritakan kisah sebuah gang dengan penghuninya ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 07.50 KST di tvN.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^