Capai 1 Juta View, EXID Berikan Fan-Service

EXIDSALAMKOREA.COM – Video musik terbaru EXID, Hot Pink telah mencapai satu juta view di Youtube. Mereka pun kemudian merilis video pembuatan video klip tersebut dengan 360VR. Video tersebut dirilis pada 18 Desember di chanle Youtube EXID, video ini sengaja dirilis sebagai ucapan terima kasih karena video musik Hot Pink telah ditonton satu juta kali.

Dalam video dengan versi 360 Virtual Reality tersebut kegiatan para member EXID bisa terlihat dengan jelas dengan jangkuan kamera yang luas. Penggemar bisa melihat idola mereka yang tengah mempersiapkan syuting video klip dan juga bisa mencari member lain yang tersembunyi di berbagai tempat.

Sebelumnya, Hot Pink berhasil meraih jumlah view sebanyak 700.000 setelah 20 hari dirilis. Mereka juga telah merilis video latiha koreografi Hot Pink yang juga mendapat sambutan positif dari para penggemar. Di akhir tahun ini grup yang melejit dengan lagu Up and Down ini pun kabarnya akan memberikan fan service khusus untuk penggemar mereka.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^