CARAT, bersiap kedatangan SEVENTEEN di Jakarta!

0

Tur Asia pertama dan Indonesia masuk di dalamnya!

seventeen

SALAMKOREA.COM – Kabar ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh CARAT (sebutan untuk penggemar Seventeen) di Indonesia. Ya, promotor Three Angles Production mengumumkan bahwa Seventeen akan menggelar tur Asia-Pasifik pertama dan Indonesia masuk di dalam daftarnya!

Sebenarnya, promotor asal negeri Singapura ini sudah memberi petunjuk sejak lama lewat tweet mereka tetapi penggemar hanya bisa menduga-duga. Dan akhirnya pada Jumat lalu (13/5) promotor tersebut mengumumkan secara resmi lewat akun facebook dan twitter mereka.

Selain menyambangi Indonesia, grup yang baru debut tepat pada bulan Mei tahun lalu ini juga akan mengunjungi Singapura, Filipina, Thailand, dan juga beberapa kota di benua Australia. Untuk fanmeeting di Indonesia sendiri akan digelar pada tanggal 20 Agustus mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Setelah diumumkan secara resmi, kemarin (15/5), dirilislah video greeting grup beranggotakan Scoups, Woozi, Hoshi, Jeonghan, Joshua, DK, Mingyu, Wonwoo, Jun, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

[UPDATE] Sebagai follow up, promotor mengumumkan detail seatplan dan harga tiket:

seventeen 1

  • Cat 1 Rp 2.300.000 (bebas memilih kursi saat pembelian tiket, Lucky draw untuk hi-touch atau foto grup (15 orang/grup)
  • Cat 2 Rp 1.700.000 (bebas memilih kursi saat pembelian tiket)
  • Cat 3 Rp 1.300.000 (free standing)

(harga tiket di luar pajak; sistem pemilihan kursi berdasarkan first come first serve)

Fanmeeting yang diperkirakan akan berlangsung selama 2 jam ini dapat mulai dibeli tiketnya pada tanggal 5 Juni 2016 pukul 12 siang di:

Sudah siapkah Jeolchin kedatangan grup yang kini mulai menuai kesuksesan dan naik daun? Menabung yang rajin ya karena waktu fanmeeting yang masih cukup lama dan tentunya terus nantikan update bersama Salam Korea!

NO COMMENTS

Leave a Reply