7 Musik Video Korea Paling Sedih

0

SALAMKOREA.COM – Kalau selama ini kamu dibuat bersemangat dengan lagu ceria dan beat yang membuat semangat. Maka kamu harus menyiapkan tisu saat menonton video musik yang menguras air mata ini. Dilansir dari Soompi, musik video ini bukan untuk kamu yang mudah baper alias terbawa perasaan. Yuk cerk berikut ini!

1. Kim Ji Eun – “Yesterday Is Different From Today”

Video musik ini dirilis sebelum Kim Ji Eun meninggalkan YG Entertainment. Mode untuk video musik ini adalah Goo Hye Sun, yang menceritakan tentang kehilangan seseorang tepat di depan mata kamu dan menyaksikannya meninggal. Sulit menahan air mata saat mencapai tengah lagu.

2. NELL – “The Day Before”

Song Jae Rim dan Lee Min Ki jadi model untuk video musik ini, dan meski terhibur dangan kehadiran mereka kamu tidak bisa mengharapkan akhir yang bahagia.

3. Davichi – “Don’t Say Goodbye”

Ketika kamu bisa menyembuhkan luka lama namun justru berubah jadi tragedi. Video musik ini dibintangi oleh member Kang Min Kyung yang pasti membuat kamu terharu.

4. JYJ – “In Heaven”

Musik video yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Xia Junsu ini menceritakan tentang seorang pria yang kekasihnya meninggal dan ia diberikan kesempatan kedua untuk membuat kekasihnya bahagia. Lagu ini didedikasikan Kim Jae Joong untuk temannya yang meninggal.

5. Akdong Musician – “Melted”

Tidak selalu video musik yang sedih berkaitan dengan cinta. Duo kakak adik ini membuat perubahan dengan musik yang berkisah tentang sulitnya menemukan harapan di dunia yang dingin.
6. SeeYa – “That Person – The Shoes Part 3”

SeeYa mungkin bubar namun mereka meninggalkan lagu ballad yang membuat terharu. Musik videonya dikemas dengan berbagai kisah tragedi.

Diantara lagu-lagu itu, mana yang paling sedih menurut kamu, Jeolchin?

Catatan: Jika kamu butuh rekomendasi video musik lainnya kamu bisa cek milik Huh Gak, SG Wannabe, 2 AM’s “You Wouldn’t Answer My Calls,” Bang Yong Guk’s “I Remember,” Kiss’s “Because I’m a Girl,” BIGBANG’s “Haru Haru,” dan T-ara, SeeYa, 5Dolls, and SPEED’s “Painkiller”.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply