Setelah Park Shin Hye Giliran Lee Jong Suk Tampil di Web Drama

lee jong sukSALAMKOREA.COM – Aktor Lee Jong Suk akan tampil di web drama untuk menunjukkan loyalitasnya kepada sang sutradara. Sebelumnya, rekannya di drama Pinocchio Park Shin Hye juga tampil web drama dengan alasan yang sama.

Perwakilan dari drama itu mengungkap, “Lee Jong Suk sudah selesai memainkan adegannya di drama Gogh, the Starry Night pada 1 Mei lalu.”

Drama Pinocchio yang dibintangi keduanya disutradarai oleh Jo Soo Won sehingga mereka memutuskan untuk membantu di web drama pertama seniornya itu.

Web drama Gogh, the Starry Night merupakan drama komedi romantis tentang pria berusia 29 tahun bernama Gogh yang ingin sukses dalam hal cinta dan pekerjaan. Drama ini dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Yuri SNSD dan mulai tayang bulan Juni mendatang di Cina. Sementara itu, Lee Jong Suk akan tampil di drama Rabu Kamis MBC berjudul W pada bulan Juli mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^