Jadwal Padat, Kim Woo Bin Terkena Kanker

0

kim-woo-bin

SALAMKOREA.COM – Setelah dikabarkan menjadi salah satu duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, pihak agensi kini mengumumkan bahwa Kim Woo Bin terkena penyakit kanker. Pihak Sidus HQ merilis penyataan resmi bahwa, kekasih Shin Min Ah ini menyadari sesuatu yang tidak normal terjadi pada tubuhnya saat ia melakukan banyak kegiatan. “Ketika ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri, ia pun mengetahui bahwa ia terkena kanker nasofaring,” menurut pernyataan Sidus HQ.

Agensi melanjutkan bahwa, “Bersyukur, dokter mengatakan bahwa belum terlambat untuk mendapatkan pengobatan jadi ia pun sekarang menerima perawatan kemoterapi dan juga obat. Ia akan fokus dalam pengobatan sehingga ia bisa kembali dengan lebih sehat. Saat ini kami sedang mendiskusikan tentang jadwalnya selama menjalani perawatan. Kami harap penggemar memberikan dukungan untuknya.”

Kanker nasofaring merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebabnya sendiri belum diketahui dengan pasti namun penyakit ini adalah salah satu jenis yang diturunkan secara genetik. Umumnya, jenis kanker ini menyerang orang ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia serta India.

Semoga Kim Woo Bin cepat sembuh ya, Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply