Bintangi Film Bersama, Begini Chemistry Park Seo Joon dan Kang Ha Neul

0

park-seo-joon-kang-ha-neul-2

SALAMKOREA.COM – Aktor Park Seo Joon dan Kang Ha Neul mengungkapkan betapa senangnya mereka dapat bekerja sama satu sama lain.

Pada 4 Maret lalu, keduanya hadir dalam sesi wawancara pada acara KBS2 “Entertainment Weekly” untuk mempromosikan film baru mereka “Youth Police.”

Ketika ditanya mengenai alasan mereka memilih proyek ini, Kang Ha Neul menjawab, “Karena Park Seo Joon.” Sementara, saat Park Seo Joon ragu-ragu untuk menjawab pertanyaannya, dengan usil Kang Ha Neul menjawab, “Bagi dia naskah yang paling penting,” membuat satu studio tertawa.

park-seo-joon-kang-ha-neul

“Aku pikir kita berdua bekerja sama dengan baik. Dalam film, kita harus mampu membangun situasi melebihi naskah yang kita baca. Tanpa dialog tertentu, kita bergantung satu sama lain pada chemistry yang kita punya, jadi kadang selama dua atau tiga menit kita melakukan latihan” Ungkap pria kelahiran 16 Desember 1988 ini.

Kang Ha Neul menambahkan, “Sutradara menyukai interaksi kita berdua sehingga tidak ada adegan yang dipotong.”

Keduanya memilih adegan berlari menjadi adegan tersulit selama syuting film tersebut, “Rasanya seperti ‘Forest Gump’. Kita harus terus berlari, seperti anak-anak 5 tahun yang sedang aktif berlari. Sutradara mencoba meminimalkan dengan pengambilan gambar tiga atau empat kali, namun kita tetap harus berlari dari awal sampai akhir.”

Park Seo Joon menambahkan, “Aku pikir film ini akan berbeda dengan film-film yang sudah ada. Film ini akan menjadi target bagi para remaja yang belum pernah menonton film bergenre seperti ini sebelumnya. Ini akan menjadi sebuah film yang memberikan energi positif saat kalian menontonnya.”

Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply