Song Hye Kyo Blak-Blakkan Soal Hubungan Pacaran yang Akhirnya Putus

song-hye-kyo-2

SALAMKOREA.COM – Apa sih pendapat Song Hye Kyo soal cinta? Aktris cantik yang kini namanya kerap disambungkan dengan Song Jong Ki ternyata tidak canggung lho membahas soal urusan perasaan. Dalam wawancara dengan majalah Korea, ia ditanya tentang seberapa optimis ia tentang urusan sinta.

“Melakukan yang terbaik soal cinta, aku agak optimis tentang hal itu. Saat aku menjalin hubungan aku akan memberikan segalanya dan aku tidak melihatnya lagi (membahasnya) jika hubungan itu berakhir. Karena aku melakukan segalanya yang aku bisa saat aku berpacaran dengan seseorang, aku tidak punya penyesalan atau perasaan yang tertinggal (setelah putus). Jika sebuah hubungan tidak berjalan baik bahkan dengan segala usaha yang sudah aku lakukan, aku akan menerimanya karena itu bukanlah untukku,” ujarnya.

Song Hye Kyo juga tidak ragu mengungkapkan pendapatnya soal bagaimana hubungan seseorang saat mereka putus. “Artikel tentang selebriti yang putus selalu menyatakan baha selebriti itu akan ‘menjaga hubungan baik sebagai rekan kerja.’ Kenyataannya, bukankah mereka akan menjadi orang asing? Bagaimana bedanya jika kamu harus tetap menjalin hubungan sebagai rekan kerja yang dekat? Jika kamu putus dengan seseorang, bukankah seharusnya kamu menghindari mereka selamanya? Aku rasa itu juga yang terbaik untuk orang yang nantinya akan berkencan denganmu nanti,” kata Song Hye Kyo blak-blakan.

Aktris cantik ini bahkan punya ungkapan yang ia dan teman-temannya sering katakan soal hubungan pacaran yang putus. “Bahkan jika kamu sangat tergila-gila dengan seseorang, saat kamu putus, mereka bahkan lebih buruk dari tetangga sebelah. Setidaknya, tetangga bisa mampir dan memasang paku di tembok jika kita minta bantuan mereka,” imbuhnya.

Soal pernikahan, ia mengaku bahwa orang-orang di sekitarnya telah menikah dan punya anak. Ia mengaku, “Aku juga berpikir aku harus menikah. Aku pernah berpikir itu mudah, namun menjadi semakin sulit karena orang bisa aku kencani terbatas sementara ekspetasiku semakin spesifik. Saat aku dengar cerita dari orang yang menikah di sekitarku, fantasiku tentang pernikahan semakin hilang sedikit demi sedikit.”

song hye kyo

Seperti layaknya aktris lain, Song Hye Kyo pun punya keinginan sendiri tentang rekan kerja yang ingin ia ingin untuk bisa bekerja bersama. “Aku pernah membayangkan berakting dengan para wanita dan dua orang yang selalu ada di imajinasiku adalah Jeon Do Yeon dan Kim Hye Soo. Aku sangat penasaran bagaimana mereka berakting di lokasi syuting dan aku ingin tahu bagaimana mereka akan mempengaruhi aktingku saat aku bersama mereka,” kata Song Hye Kyo.

“Aku dengar mereka membuat film versi wanita dari Ocean’s Eleven di Hollywood. Akan sangat hebat jika ada di Korea juga. Aku juga ingin mencoba berakting dengan rekan aktor Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin, karena gaya mereka sangat berbeda dariku dan mereka memiliki karir yang kuat di industri film. Akan sangat menyenangkan jika aku diberikan kesempatan seperti itu saat aku lebih muda,” katanya terus terang soal siapa saja yang ingin ia ajak bekerja sama.

Soal hubungan dengan rekan kerja saat ia 20an, ia menyebutkan Choi Ji Woo dan Kim Hee Sun sebagai senior yang memperlakukannya dengan baik. Ia menambahkan, “Aku ingin dekat dengan banyak aktris saat itu, namun di usia 20an kamu telah berada dalam persaingan ketat tanpa disadari dan tanpa bermaksud melakukannya. Itu memunculkan atmosfir yang sulit untuk menjalin pertemanan. Sekarang saat aku usia 30an, aku merasa kompetisi itu tidak bermanfaat dan aku ingin menemukan orang yang dekat dengan usiaku yang bisa jadi rekan kerja yang dekat.”

song hye kyo 3

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply