Pojok Drama: Tomorrow With You, Takdir Bisa Berubah Sesuai Pilihan

0

SALAMKOREA.COM – Ada cara untuk jatuh cinta, bahkan mungkin sebelum kamu ketemu dengan orang yang akan membuat kamu jatuh cinta. Seperti Yoo Soo Joon dan Song Ma Rin yang diperankan oleh Lee Je Hoon dan Shin Min Ah dalam drama Tomorrow With You.

Drama ini berkisah tentang pria yang bisa melakukan perjalanan lorong waktu ke masa depan. Melalui perjalanannya ini, ia bisa menjadi konglomerat, mengetahui kehidupannya di masa depan termasuk tentang wanita yang akan dinikahinya. Ia bahkan bisa mengetahui kapan ia akan meninggal.

Drama ini tidak cuma menawarkan teka teki yang muncul di tiap episodenya, terutama tentang Yoo Soo Joon yang hidup di dunia berbeda (masa kini dan masa depan). Namun juga menawarkan kisah cinta manis antara Song Ma Rin dan Yoo Soo Joon.

Nah buat kamu yang belum sempat menonton drama ini, yuk simak beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama ini seperti dilansir dari Soompi:

1. Efek Grafis

Di 15 menit pertama episode 1, kamu langsung diajak untuk masuk ke masa depan melalui kemampuan Yoo Soo Joon yang bisa masuk lorong waktu ke masa depan. Cara untuk berpindahnya pun bukan dengan sihir atau cara lain yang unik. Caranya dengan naik kereta bawah tanah, dan dalam sepersekian detik ia pun berpindah ke masa depan. Semuanya menggunakan efek grafis yang terlihat benar-benar seperti sedang terjadi.

Lalu ada juga bagian saat drama ini mengilustrasikan apa yang terjadi di media sosial, saat foto Song Marin tersebar di internet. Mirip seperti salah satu aplikasi media sosial.

2. Pemain & Karakternya
Siapa yang tidak setuju kalau Shin Min Ah memang ratunya drama komedi romantis? Aktris ini punya daya tarik sendiri memainkan karakter yang sangat pas untuk dirinya. Dan ya, karakternya Song Marin hidup karena akting yang dimainkannya. Kalau kamu menonton drama-drama Shin Min Ah sebelumnya, maka Tomorrow With You adalah salah satu diantara yang terbaik yang harus kamu tonton.
tomorrow-6
Di drama ini, kekasih Kim Woo Bin memainkan karakter fotografer Sing Marin yang dikenal oleh banyak orang sebagai Bap Soon karena ia pernah jadi aktris anak-anak. Namun seiring bertambah usia, meski pun perannya sebagai Bap Son dikenal ia tidak sukses berkarir sebagai aktris. Ia sangat tidak suka dikenal sebagai Bap Son dan ingin menjadi dirinya sendiri, sebagai Song Marin.
tomorrow-1

Sedangkan untuk peran utama pria, awalnya dikabarkan kalau Lee Min Ki yang akan berperan sebagai Yoo Soo Joon. Namun, ternyata Lee Je Hoon lah yang mengambil peran ini. Ini jadi drama komedi romantis pertama untuknya dan ia sukses memberi jiwa pada karakter Yoo Soo Joon yang aslinya cuek dan angkuh. Namun akhirnya ia menjadi orang yang lebih baik dan peduli, terutama setelah bertemu dengan Song Marin.

tomorrow

3. Jalan Cerita

Cerita dimulai saat Yoo Soo Joon mengetahui kalau ia yang di masa depan akan mengalami kecelakaan dan meninggal di hari dan jam yang sama dengan Song Marin. Oleh karena itu saat kembali ke masa sekarang, ia pun menemui Song Marin dan berniat mencari tahu alasan kenapa keduanya bisa saling terhubung. Dari sinilah kisah cinta mereka dimulai bersama.
Awalnya, Yoo Soo Joon cuma penasaran antara hubungannya dengan Song Marin. Jadi saat ia ke masa depan (lagi) di waktu ini, ia melihat kalau Song Marin mengalami kecelakaan dan akhirnya mengidap disabilitas. Tiga tahun setelahnya, ia tahu kalau Song Marin akan meninggal. Karena kasihan, ia pun akhirnya menolong Song Marin saat kembali ke masa sekarang. Sayangnya, bantuannya terhadap Song Marin itu membuat masa depannya dan masa depan Song Marin berubah.
Suatu waktu, Yoo Soo Joon pergi ke masa depan dan tahu kalau ia menikah dengan Song Marin setelah kenal selama tiga bulan. Kenyataan ini membuatnya kaget dan buru-buru memutuskan hubungan dengan Song Marin saat kembali ke masa sekarang (meskipun mereka memang enggak ada hubungan apa-apa). Di masa sekarang itu, Song Marin bahkan tidak tahu nama Yoo Soo Joon dan pekerjaannya. Mereka hanya saling bertemu dengan alasan “kebetulan” yang dibuat Yoo Soo Joon karena ia sudah melihatnya di masa depan.
Hubungan mereka akhirnya enggak berjalan lancar sampai akhirnya Yoo So Joon pergi lagi ke masa depan dan muncul di hari yang sama saat ia kecelakaan dengan Song Marin. Ia pun menelpon dirinya di masa depan untuk menghindar dari kecelakaan dan bertanya apa yang terjadi. Yoo Soo Joon di masa depan sepertinya tertekan dan sangat sedih. dia enggak mau menghindari kecelakaan karena merasa semua sia-sia. Tepat sebelum kecelakaan, ia pun mengatakan pada Yoo Soo Joon di masa sekarang, “Kenapa ia tidak membuat hubungannya dengan Song Marin berjalan lancar waktu itu?”
Kembali ke masa kini, Yoo Soo Joon menemui Song Marin dan akhirnya memintanya berjanji untuk hidup bersama. Tiga bulan kemudian mereka benar-benar menikah. Dan di sinilah masalah sebenarnya muncul. Yoo Soo Joon yang di masa depan menghilang, padahal tanggal kematiannya masih jauh di depan.

Sekali menonton episode drama ini, kamu akan dibuat penasaran tentang apa yang terjadi antara keduanya. Drama ini mengajarkan bahwa, tidak ada yang pasti di masa depan, semua tergantung pada pilihan apa yang diambil di masa sekarang. Dan paling penting, soal cinta, tidak ada yang bisa memprediksi bagaimana dan kapan seorang bisa bertemu. Seperti Song Marin dan Yoo Soo Joon yang takdirnya ternyata saling terikat satu sama lain.

tomorrow-2 tomorrow-3

Nah sekarang sudah masuk minggu keempat, jangan lupa saksikan Tomorrow With You setiap Jumat dan Sabtu, untuk tahu kelanjutan ceritanya, ya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply