Yuri SNSD Jadi Pengacara yang Pemarah?

0

yuri

SALAMKOREA.COM – Member SNSD Yuri, akan kembali memfokuskan diri untuk berakting. Ia dikonfirmasi membintangi drama terbaru SBS yang berjudul Defendant. Drama yang akan tayang setiap Senin Selasan ini menggantikan drama Romantic Doctor Kim yang tamat pada Januari mendatang.

Dalam drama SBS ini, Yuri akan memerankan Seo Eun Hye, seorang pembela umum. Ia berusaha keras untuk menjadi pengacara yang berwibawa namun saat berada di depan hakim, ia tidak bisa menahan amarahnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Han Ye Seul akan memainkan karakter ini namun ia menolak. Sementara untuk lawan mainnya, dikabarkan bahwa Ji Sung akan bergabung dengan Yuri. Jika Ji Sung menerima tawaran ini, ia akan memainkan karakter Park Jung Woo, jaksa umum yang akhirnya menjadi tersangka pembunuhan.

Sementara itu, aktor lain yang dikabarkan sedang mempertimbangkan bermain drama ini adalah Uhm Ki Joon dan Uhm Hyun Kyung. Sedangkan Kim Min Suk dan Oh Chang Suk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini.

Defendant akan disutradari oleh Jo Young Kwang (49 Days) dan ditulis oleh Choi Soo Jin (City Hunter) & Choi Chang Hwan.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply