Lee Jae Jin Siap Gabung Bersama Drama Terbaru Lee Jong Hyun

Lee-Jong-Hyun-Lee-Jae-Jin

Sebelumnya FNC Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon akan bermain untuk drama terbaru My Only Love Song. Kedua idola dan aktris ini sebelumnya merupakan pasangan di acara We Got Married.

Untuk drama terbaru ini, dikabarkan member FTISLAND, Lee Jae Jin akan ikut berakting di drama ini. Dalam drama ini, ia akan memainkan peran Byun Sam Woong yang nantinya membuat karakter Gong Seung Yeon menjadi bintang besar.

Drama My Only Love Song merupakan drama fiksi berlatar sageuk yang berkisah tentang bintang besar Song Su Jeong yang percaya bahwa orang dan cinta semuanya memiliki tingkatan. Ia akhirnya masuk ke dalam lorong waktu dan bertemu dengan On Dal, pria yang hanya peduli tentang uang.

Drama ini akan diproduksi sebelum tayang dan akan rilis pada Februari tahun 2017 mendatang. Bagaimana Jeolchin, tertarik untuk melihat akting dua member band besar ini di drama?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^