Penulis Drama W Akan Ungkap Naskah Episode Terakhir

0

lee-jong-suk-han-hyo-joo-w-script

SALAMKOREA.COM – Mengaku sudah cukup lama tidak menulis naskah drama, membuat penulis Song Jae Jung merasa gugup. Melalui halaman website resmi W, ia mengumumkan akan mengungkap naskah drama episode 1-15.

Song Jae Jung mengatakan, “Aku punya banyak waktu sekarang setelah menyelesaikan naskah dan aku menunggu untuk mengucapkan pesan terima kasih. Aku secara tuluus mengucapkan terima kasih kepada pemirsa W (drama yang aneh, rumit dan juga kasar) Siapapun yang sudah meluangkan waktu selama dua bulan ini.”

“Aku sangat sibuk dengan drama ini jadi aku tidak bisa membaca semua komentar, tapi ketika aku melihat komentar seperti, ‘drama ini yang menyiksa pemirsa’ dan ‘cerita drama ini hanya bisa dimengerti oleh penulisnya’ akus angat khawatir,” lanjutnya.

Ia juga meminta maaf, “Ada banyak yang ingin diceritakan, dan tidak ada cukup episode dan karena kemampuan menulisku yang kurang, kisahnya pun jadi terlalu cepat. Aku secara tulus minta maaf.”

Berterima kasih pada pemirsa karena kesabaran dan cinta untuk drama ini, penulis drama Lee jong Suk dan Han Hyo Joo ini pun berharap bisa memberikan kejutan untuk pemirsa. Ia akan mengungkapkan semua naskah drama W agar pemirsa bisa mengerti lebih jelas mengenai kisah drama yang ditulisnya. Tanpa ragu ia pun berjanji akan mengungkap naskah episode 16 yang tayang hari ini.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply