5 Alasan untuk Menonton Task Force 38

0

SALAMKOREA.COM – Drama bertema crime bukan bukannya cuma ada satu atau dua judul. Ada banyak drama dengan tema yang sama, namun sudah pasti daya tarik dari jalan ceritanya masing-masing akan berbeda. Sama halnya dengan drama Task Force 38, drama yang dibintangi Seo In Guk dan Sooyoung SNSD ini  juga punya kisah menarik sendiri yang enggak boleh dilewatkan oleh penggemar drama. Inilah lima alasan buat kamu untuk menonton drama OCN ini.

1. Aktor & Aktris yang “Super”

Cast

Kalau biasanya aparat penegak hukum punya latar belakang pendidikan militer atau polisi, lain halnya dengan drama ini. Task Force 38 punya tujuan untuk menguak kebusukan orang-orang yang main-main dengan pajak meski mereka kaya raya. Nah siapakah member dari Task Force 38 ini? Mereka terdiri dari pegawai negeri, mantan penipu, mantan kriminal, dan juga petugas pajak. Kolaborasi member yang cukup unik untuk jadi sebuah tim penegak hukum.

Seo in Guk

2. Chemistry yang “Super”

Di depan layar mereka mungkin akan terlihat serius dengan akting yang kadang-kadang bikin gemas. Jangan salah lho, Jeolchin, bahkan di belakang layar mereka punya momen yang bikin senyum-senyum sendiri. Para pemeran punya trik sendiri untuk bisa memainkan karakter mereka. Chemistry di depan dan di belakang layar sama kompaknya!

Reason 1

3. Karakter Anti Korup

Seperti perannya sebagai Baek Sung Il, seorang petugas pajak. Ia pernah mengalami krisis keuangan, meski di tengah kesulitan ia ogah menerima suap. Ia pun bertekad untuk melakukan tugas sebagai pejabat pemerintah yang taat hukum.

Untitled

Namun begitu, ada juga karakter lain yang punya latar belakang  agak “miring” namun bersedia membantu Baek Sung Il. Kalau menonton drama ini, kamu enggak akan bisa tahu mana karakter-karakter ini yang benar-benar ingin membantu atau mau cari keuntungan. Namun demikian mereka bersedia membantu karena punya tujuan yang sama, mau berantas korupsi.

reason 4

4. Cerita Rumit nan Unik

Meski punya latar belakang kriminan, semua member tim ini bisa bekerja sama dengan baik. Bahkan banyak adegan konyol yang bisa kamu temukan dan buat kamu tertawa. Mereka punya cara sendiri menjadi “cerdas” untuk membongkar kasus yang terjadi di drama ini.

fdhght

fddhg

5. Alur Cerita yang Mudah Dimengerti

Meski temanya adalah kejahatan namun jangan kira alur drama ini membuat kamu bingung. Jalan cerita drama ini meski berkisah soal intrik yang melibatkan politik dan uang, kamu tetap bisa mengikutinya, kok. Drama ini dikemas sedemikian rupa jadi enggak membuat pemirsanya bingung.

reason

Nah, masih butuh alasan lain untuk menonton drama ini? Maka Seo In Guk adalah alasan kamu untuk enggak ketinggalan episodenya setiap minggu. Selamat menonton, Jeolchin!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply