Lee Min Ho Resmi Pindah ke MYM Entertainment

0

Lee Min Ho Holmes May (9)

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan Lee Min Ho resmi pindah ke MYM Entertainment (Me and You Making Entertainment) yang didirkan oleh kakak perempuannya sebagai CEO.

Agensi ini didirkan dengan bekerjasama dengan CEO Lee Yoon Jung dari Euphoria Seoul dan CEO Jang Young Hoon dari Starhaus Entertainment. Perusahaan ini akan bekerja dengan sistem manajemen yang terintegrasi satu sama lain.

MYM Entertainment menerangkan, “Sebagai perwakiland ari Hallyu yang punya pengaruh besar di bidangnya, kami akan membantu Lee Min Ho untuk memaksimalkan kemampuannya sebagai seorang artis seutuhnya dan juga bekerja dengan partner dari luar negeri untuk menyebarkan konten Hallyu.”

Mereka juga menyatakan, “Mulai dari manajemen Lee Min Ho, kami berencana untuk merekrut artis dari berbagai bidang, dan di samping hanya me-manage kami ingin menjadi perusahaan yang bisa memberikan rasa nyaman yang bisa dinikmati bagi artis. Kami akan bekerja menjadi perusahaan global yang mempu memberikan pengaruh pada dunia melalui hasil produksi dan konten yang kami buat, bagikan, dan nikmati bersama.”

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini aktif melakukan promosi untuk filmnya Bounty Hunter di Cina yang tayang pada bulan Juni. Ia juga dikabarkan akan menyapa penggemar melalui drama tahun ini.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply