Song Ji Hyo Ajak Park Bo Gum Muncul di Running Man

park bo gum 2

SALAMKOREA.COM – Perwakilan SBS Running Man mengungkapkan jika pada episode yang akan datang Park Bo Gum akan berpartisipasi dalam acara ini. Namun, bukan sebagai bintang tamu. Kehadirannya khusus diminta oleh Song Ji Hyo.

“Park Bo Gum bukan hadir di Running Man sebagai bintang tamu. Namun di salah satu misi, Song Ji Hyo akan mengajaknya untuk mampir dan mereka akan melakukan misi bersama. Episode ini akan muncul pada Running Man tanggal 3 April mendatang. Anda akan bisa melihat bagaimana mereka melakukan misi dan juga hasilnya,”ujar perwakilan Running Man.

Kehadiran Park Bo Gum ini pada episode Running Man edisi “Majority Race! Dangerous Unanimity”. Para member harus memutuskan segalanya dengan pemilihan suara. Ingat untuk saksikan episode Running Man bersama Park Bo Gum minggu depan, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^