Nam Goong Min Ogah Jadi Orang Jahat Lagi

0

namgoong-min

SALAMKOREA.COM – Aktor Nam Goong Min banyak dikenal karena peran sadis ini menyatakan bahwa ia tidak ingin lagi memerankan karakter jahat Ia mengakui dalam wawancara dengan Star Today bahwa ia mengalami kesulitan secara mental memainkan tokoh Nam Gyu Man dalam drama Remember. Di drama itu, ia memainkan tokoh chaebol yang tidak punya masalah dengan mengakui kejahatan seperti pembunuhan, narkoba, dan juga menutupi kejahatannya dengan uang.

Ketika ditanya tentang karakternya, ia menjawab, “Bahkan jika memikirkannya saja sudah sulit. Bahkan membawa dialogku saja sudah berlebihan untukku pada awalnya.” Ia melanjutkan, “Ayahku adalah orang yang memiliki prinsip dan membesarkanku dengan moral yang baik. Bicara jujur, sebenarnya sangat sulit mengeluarkan dialog-dialog itu secara natural.”

Kemudian Nam Goong Min menyatakan, “Tidak peduli berapa banyak kamu mengatakan bahwa kamu hanya akting, akan ada waktu ketika kamu mulai merasa jahat atas apa yang kamu lakukan. Syukurnya, aku sudah tidak merasakan efek samping sesudahnya.”

Di akhir wawancara ia mengataan bahwa ia tidak akan mengambil karakter kejam lagi di drama. Namun ia menambahkan, “Jika ada lagi tawaran untuk jadi orang kejam di film yang dapat menjamin kebebasan dalam berekspresi mungkin akan aku ambil.”

Sementara itu, ia kini memulai proyek sutradara untuk film yang akan datang, Light My Fire.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply