Kangen Triplets? Yuk, Minum Minute Maid

Song-Il-Gook-triplets

SALAMKOREA.COM – Meski sudah tidak muncul di acara The Return of Superman, namun Daehan, Minguk, Manse tetap menjadi idola banyak orang, lho. Bersama sang ayah, tiga anak kembar ini kembali dipilih menjadi model untuk brand minuman Minute Maid milik The Coca-Cola Company untuk pasar Korea.

Kontrak mereka yang berakhir tahun ini akhirnya diperpanjang sehingga penggemar bisa kembali melihat wajah manis dan lucu Song Triplets ini lagi.

Perwakilan dari perusahaan menjelaskan bahwa image Song Il Gook sebagai ayah yang perhatian dan bijak, juga selera makan Triplets yang sehat memotivasi mereka untuk memperpanjang kontrak. “Kami memilih Song Il Gook yang selalu menghabiskan makanannya dan Triplets yang selalu menikmati semua jenis makanan menjadi model kami untuk kedua kalinya. Image sehat mereka sangat cocok dengan brand kami,” ujar perwakilan perusahaan.

“Mereka ramah dan juga sangat disukai, Triplet memainkan peran penting untuk meningkatkan popularitas produk ‘Minute Maid Home Style’ tahun lalu dengan video mereka meminum jus,” imbuh perwakilan perusahaan lagi.

Iklan terbaru Triplets bersama Minute Maid akan mulai tayang di televisi dan media cetak mulai bulan depan.

Yuk tonton video “juice mukbang” Triplets yang populer berikut ini:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^