Hasil Tes MRI Monday Couple Tunjukkan Perasaan

0

SALAMKOREA.COM – Dalam tayangan SBS Running Man semalam (20/4) ada sesi tanya jawab dimana para member mendapatkan pertanyaan melalui email dari penggemar.

song-ji-hyo-gary-feature

Tak terkecuali Monday Couple yakni Gary dan Song Ji Hyo, mereka pun mendapat pertanyaan dari penggemar mengenai hubungan mereka. Setelah enam tahun bersama, penggemar penasaran soal perasaan masing-masing untuk satu sama lain.

Nah untuk mengungkapkan kebenaran kepada penggemar, mereka berdua pun akhirnya melewati tahap MRI untuk mengetahui perasaan masing-masing melalui brain scan.

song-ji-hyo-gary1

Song Ji Hyo mengatakan setelah MRI, “Aku harap penggemar Monday Couple menerima hasilnya apapun itu. Aku sangat yakin Gary juga merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan tentang dia.”

Di sisi lain, Gary berkomentar, “Ji Hyo, aku tidak tahu apakah hasil tesnya akan terungkap. Tapi jika hasil tesnya mengungkapkan perasaanmu untukku, aku akan memikirkannya.”

song-ji-hyo-gary

Dokter yang melakukan tes ini mengatakan tentang perasaan Gary kepada Song Ji Hyo, “Dia merasa sangat stabil dan akrab berada di sekitarnya. Tidak ada keterkejutan atau antusiasme.”

Sedangkan hasil tes Song Ji Hyo untuk Gary, dokter mengatakan, “Daripada perasaan yang menggebu, ia lebih merasa baik-baik saja di sekitarnya. Ini adalah tipe perasaan antara pasangan kekasih yang baru memulai atau pasangan yang sudah bersama untuk waktu yang lama.”

Nah Jeolchin, penasaran dengan kelanjutannya? Tonton Running Man episode terbaru, ya!

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply